Andi Life

March 17, 2015
One Comments

Ketika Beban Hidup Semakin Bertambah

Tuesday, March 17, 2015


Kita sebagai manusia pasti memiliki persoalan masing-masing, punya beban juga. Tapi tidak semua juga menunjukan beban hidupnya semakin bertambah dan semakin berat. Permasalahan yang datang bertubi-tubi ngga ada hentinya, apa yang harus dilakukan ketika kita mendapatkan cobaan seperti itu?

Masih beruntung kita yang masih memiliki orang tua Ayah dan Ibu, masih ada tempat peraduan ketika beban kita semakin berat. Kita bisa bayangkan kalo hidup sudah ngga ada orang tua kita, ngga ada keluarga, terasa sepi.

Bersyukur juga kita masih diberikan kesehatan, diberikan nafas setiap kita bangun di pagi hari, Jantung yang masih berdetak normal, sungguh Anugrah yang tidak ternilai harga nya yang diberikan Allah Swt.

Banyak hal kecil yang kadang kita lupa harus disyukuri. Teman teman di sekeliling kita, yang masih bisa memberikan nasihat2 baik nya, masih ada ketika kita ada masalah, mendengarkan curhatan kita. Mungkin teman-teman kadang membuat kita kesal, tapi itulah hidup, akan terasa lebih berwarna.

Berfikir masa depan, impian kita, apa yang ingin kita capai setelah permasalahan itu berkurang. Kita pasti memiliki impian yang realistis yang menurut kita bisa tercapai, tetap berusaha untuk menggapai impian itu dan terus berdo'a kepada Allah Swt.

Setiap kita mencoba hal baru, mencoba sesuatu pasti pernah menemukan kegagalan, dan kegagalan itu harus kita jadikan cambuk untuk kita tetap bertahan, pelajari kegagalan itu dan membuat kita termotivasi untuk mencapai yang lebih baik lagi. Kalo berhasil melawati semua dengan mempelajati kesalahan kita sebelum nya, Insya'allah kita bisa menjadi pribadi yang lebih kuat. Amin..

Menerima dan disyukuri apa yang sudah kita dapatkan sekarang, makanan, minuman segala hal yang bisa kita nikmati. Dan semua yang sudah kita miliki. Masih banyak yang kekurangan dibawah kita, setiap hari belum tentu mendapatkan apa yang bisa kita dapatkan sekarang.


SEMOGA BERMANFAAT...





1 Comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top