Andi Life

April 29, 2015
0 Comments

Michelle Keegan : Wanita paling seksi di Dunia Versi FHM

Wednesday, April 29, 2015

Michelle Keegan menjadi Wanita Paling Seksi versi FHM berdasarkan polling.



Model dan aktris Michelle Keegan memuncaki daftar 100 wanita paling seksi di dunia versi majalah FHM. Michelle berhasil unggul atas aktris ternama, Jennifer Lawrence dan Kendal Jenner.

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (28/4/2015), gelar ini dianugerahkan lewat polling yang dilakukan majalah FHM. Sebelumnya di tahun 2013 dan 2014, Keegan hanya puas bertengger di posisi ke-2 dan ke-4. Dia diikuti oleh adik tiri Kim Kardashian, Kendal Jenner yang berada di peringkat ke-2. Sedangkan Jennifer Lawrence berada di posisi ketiga.

Mengenai penampilan seksinya, sang tunangan, Mark Wright, pernah mengungkapkan kecemasannya. Melalui sang sahabat, Toby Anstis, presenter asal Inggris tersebut mengaku tak suka melihat para pria yang mendekati Michelle.



“Mark bilang padaku ia cemas karena Michelle terlalu sering mengunggah foto-foto seksi dirinya. Mark cemas ketika calon pengantinnya yang mempesona mengenakan bikini dan dikelilingi oleh pria-pria yang bermain mata dengannya,” ujar Toby dalam sebuah wawancara.

Menyusul di bawah Michelle, Kendall Jenner, yang untuk pertama kalinya masuk 10 besar, berhasil menduduki posisi kedua. Model berusia 19 tahun tersebut berhasil.

Berikut daftar 10 besar Perempuan Paling Seksi di Dunia tahun 2015 versi FHM:



  1. Michelle Keegan
  2. Kendal Jenner
  3. Jennifer Lawrence
  4. Kate Upton
  5. Caroline Flack
  6. Ariana Grande
  7. Margot Robbie
  8. Lucy Mecklen Burgh
  9. Emilia Clarke
  10. Kelly Brook

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top