Andi Life

April 29, 2015
One Comments

Trend fashion style gaya busana dan pakaian pria 2015 yang keren

Wednesday, April 29, 2015

Trend fashion style gaya busana dan pakaian pria 2015 yang keren nampaknya akan mengalami perubahan dari tahun sebelumnya.

Fashion style memang tak hanya berlaku untuk wanita saja karena ternyata pria modern saat ini juga telah sadar akan trend gaya berbusana guna memaksimalkan bentuk penampilannya.

Masalah memperbaiki penampilan memang tak hanya melulu hanya seputar gaya berpakaian saja, ada hal lain yang juga sepatutnya untuk diperhatikan. Misalnya seperti model gaya rambut pria yang juga mesti disesuaikan agar mix dan match dengan penampilannya. Hal ini penting sebab pakaian yang keren bisa menjadi tidak bermakna sama sekali jika tatanan rambut kamu terlihat berantakan. Dan tentunya kamu juga tak ingin penampilan kamu terlihat timpang bukan?

Di tahun 2015 ini seenggaknya ada 8 gaya berpakaian pria yang diprediksi bakalan menjadi trend. Seperti apa???

  • Pakaian berbahan denim atau Jeans
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, denim atau jeans memang selalu akan menjadi trend di sepanjang jaman. Selain tampilannya yang kasual, denim juga cocok untuk acara-acara yang sedikit formal. Hanya saja mesti dikombinasikan dengan pakaian lainnya agar tidak terlalu monoton. Misalnya celana jeans dikombinasikan dengan atasan kemeja dan sebaliknya.





  • Pakaian motif kotak dan garis-garis
Selain pakaian motif bunga-bunga, baju kemeja motif kotak-kotak dan garis-garis juga akan menjadi trend di tahun 2015. Pakaian dengan motif ini menjadi trend kembali karena cocok untuk digunakan oleh berbagai macam bentuk tubuh, hanya saja pemilihan motifnya harus benar. Untuk orang dengan tubuh yang kurus sebaiknya memilih pakaian dengan motif kotak-kotak dan garis horizontal yang besar. Sedangkan bagi mereka yang berbadan gemuk disarankan untuk menggunakan motif kotak-kotak atau motif garis vertikal yang kecil.




  • Pakaian dengan motif bunga
Selain earth tone colors, pakaian dengan motif bunga-bunga juga nampaknya akan menjadi trend di tahun 2015. Pakaian dengan motif bunga ini dipercaya dapat menimbulkan kesan yang santai dan ramah. Meskipun demikian, sebaiknya kamu berhati-hati dalam memilih motifnya sebab jika salah dalam pemilihan bisa-bisa justru malah membuat penampilan jadi terkesan feminin. Oleh sebabnya dalam memilih baju atau pakaian pria dengan motif bunga sebaiknya pilihlah motif yang lebih kecil, atau motif besar dengan warna yang tidak mencolok untuk menghindari kesan feminin.




  • Pakaian dengan warna yang lebih natural
Di tahun ini nampaknya warna-warna yang lebih membumi seperti coklat, krem, hitam, putih dan abu-abu akan menjadi trend. Warna yang lebih kalem dan lembut sepertinya akan lebih diminati dibandingkan dengan warna-warna terang yang mencolok. Agar penampilan lebih maksimal, pakaian ini cocok juga jika dipadankan dengan berbagai aksesoris lain. Diantaranya seperti kacamata untuk pria, gelang ataupun cincin batu mulia atau batu akik agar memiliki kesan yang lebih menonjol dan eye-catching di beberapa spot.




  • Pakaian dengan bahan beludru / velvet suit
Jika Anda gemar berpenampilan elegan dan rapi maka pakaian berbahan beludru ini bisa memaksimalkan penampilan Anda. Adapun jenis-jenis pakaian berbahan beludru yang akan bermunculan di tahun 2015 ini diantaranya seperti jaket, jas dan blazer. Kendala yang kerap terjadi pada pakaian ini adalah rentan terhadap panas dan juga deterjen. Jadi pastikan Anda merawatnya dengan baik dan benar.



  • Celana Cargo / Cargo slim pants
Celana kargo atau cargo pants dengan potongan lebih slim akan menjadi trend di tahun 2015. Celana ini kerap diminati karena tampilannya yang kasual dan multifungsi karena memiliki banyak kantong sehingga cocok untuk aktifitas outdoor atau bagi kalian yang hobby traveling.




  • Pakaian jenis blazer dua kancing
Apakah kamu tipikal orang yang ingin terlihat rapi? Kalo iya, maka pakaian blazer dua kancing ini bisa menjadi alternatif. Agar terlihat lebih maskulin dan rapi, bisa memadukannya dengan kaos model turtle neck dibagian dalam.




  • Pakain dengan motif bordir
Pakaian bermotif bordir nampaknya juga akan menjadi trend di tahun ini. Aksen bordiran ini juga akan meramaikan trend pakaian pria tahun 2015. Motif bordir yang dapat menjadi pilihan misalnya kemeja bordiran motif bunga dan motif geometris. Adapun hal yang wajib diperhatikan dalam memilih pakaian ini adalah pemilihan motif yang sederhana dan tidak terlalu ramai agar tetap bisa disesuaikan dengan bawahan.



Nah itu dia beberapa trends fashion style gaya busana untuk pria di tahun 2015 yang keren banget, dapat jadi referensi kalian yang ingin tampil modis tahun ini. Apakah ada pakaian diantara yang diatas itu yang kalian suka? Semoga.

1 Comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top