Andi Life

May 05, 2015
0 Comments

Floyd Mayweather Petinju Kaya, Mau Bugatti Veyron Tinggal Telepon

Tuesday, May 05, 2015

Mayweather Petinju Kaya, Mau Bugatti Veyron Tinggal Telepon
Floyd Mayweather

Floyd Mayweather, Jr.  merupakan seorang petinju berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pertama kali meraih medali perunggu pada kejuaraan tinju Olimpiade Atlanta 1996. Petinju yang terkenal arogan ini mempunyai nama ring "Money", karena kekayaannya yang melimpah sehingga hidupnya penuh dengan uang dan uang.

Selain dikenal sebagai petinju kaya yang suka mengkoleksi mobil mewah didalam garasinya. Floyd Mayweather atau 'Money Man' juga memiliki cara unik dalam pembelian mobil-mobil mewahnya via telepon.

Dilansir Autonews (4/5), Obi Okeke selaku wakil pendiri dealer mobil mewah Fusion Luxury Motors di kawasan Nordhoff, California. Mengakui, Floyd pernah menelepon dirinya saat tidur terlelap pukul tiga pagi. Untuk membeli Bugatti Veyron yang dibandrol $ 2 juta atau sekitar Rp 25,9 miliar ini dan harus sampai ke mansionnya, Los Angeles dalam waktu 12 jam.

Mayweather Petinju Kaya, Mau Bugatti Veyron Tinggal Telepon
Bugatti Veyron


Bugatti Veyron memang super car tercepat didunia, banyak orang diluar sana hanya bermimpi untuk memilikinya. Bugatti Veyron dipersenjatai mesin W16 kapasitas 8.0 liter, dengan sokongan 64 valve DOHC, serta dilengkapi quad-trubocharger, 7-speed sequential. Sehingga super sport ini dapat melaju 100km/jam hanya 2,5 detik.

Money Man sudah membeli Buggati saat akan melawan Marcos Maidana dan hanya ingin menambahkan koleksi Bugatti nya saja. Uniknya Money Man mau Buggati itu hanya untuk dikendarai ke tempat fitnes.

Mayweather Petinju Kaya, Mau Bugatti Veyron Tinggal Telepon
Floyd Mayweather with His Bugatti Veyron


Beberapa mobil yang jadi koleksi Money Man yakni Ferrari Enzo senilai $ 3,2 juta atau Rp 41,4 miliar dan ditambah tiga unit Buggati Veyron seharga $ 6,2 juta sebanding Rp 80,3 miliar. Koleksi Mobil Mewah itu sudah menjadi gaya hidup sang petinju.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top