Andi Life

May 14, 2015
2 Comments

Hasil Semi Final Liga Champion 1 - 1 FT Madrid tersingkir Posisi Ancelloti Terancam

Thursday, May 14, 2015

Dengan Hasil Pertandingan semifinal Liga Champion semalam Real Madrid Ditahan Imbang 1 - 1 FT oleh Juventus otomatis mengantarkan si Nyonya Tua Ke Final. Posisi Pelatih Real Madrid pun Terancam.

Pelatih Real Madrid tidak tau Nasib nya setelah Los Blancos gagal melaju ke babak Final Liga Champion Eropa 2015.


Kekalahan Los Blancos di putaran semifinal pertama 2 - 1 atas juventus sebenernya Rapor merah untuk Madrid. Mereka minimal harus menang 1 - 0 untuk menyingkirkan si Nyonya tua agar dapat ke babak Final. Juventus bukan team lemah, mereka juara Liga Italia Serie A musim 2014 - 2015.

Goal yang diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke 23 melalui titik Penalty tidak dibuang, alhasil mereka unggul dan sempat membuat para pendukung Madrid bersorak dan Carlo Ancelloti sedikit tenang karena memimpin jalan pertandingan dan aggregat skor.

Pupus sudah harapan mereka melaju ke final setelah goal yang dilewatkan oleh Alvaro Morata ke gawang Iker Cassilas pada menit ke 57 yang menjadikan skor 1 - 1 aggregat 2 - 3 untuk Juventus. Hasil itu tidak berubah hingga wasit asal swedia meniup peluit panjang yang secara otomatis membawa Juventus ke Final Liga Champion Eropa 2015 meski hasil imbang dipertandingan Leg ke 2 itu pasalnya juve Unggul 2 - 1 di Leg pertama.

Posisi Ancelloti Terancam di Madrid setelah tersingkir di babak semi Final Liga Champion 2015

Posisi Ancelloti Terancam di Madrid

Tersingkirnya Madrid di ajang kompetisi antar klub Eropa ini membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti khawatir dengan nasibnya di Santiago Bernabeu. Namun Ancelotti tak mau memikirkan itu, karena Madrid masih memiliki pertandingan yang harus dijalani.

"Saya tak tahu apakah saya masih akan di sini musim depan. Kami masih memiliki dua laga tersisa dan kami mendekati akhir musim, setelah itu saya akan bicara dengan klub," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saya kecewa, tapi saya pikir kami sedikit tak beruntung dalam pertandingan ini," tambahnya.

"Kami kalah di leg pertama. Kami memberi permainan yang terbaik di leg kedua, tapi kami tidak beruntung," ucapnya.

"Kami memiliki kontrol dan peluang yang bagus untuk mencetak gol, hanya saja kami kurang beruntung untuk mencetak gol." "Gareth Bale telah bermain lebih baik dari leg pertama, seluruh tim juga bekerja keras. Kami melakukan yang terbaik, tapi itu semua tak cukup untuk membawa ke final."

2 Comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete
  2. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top