Andi Life

May 14, 2015
One Comments

Hasil Pertandingan Semi Final Leg ke 2 Liga Champion 2015 Real Madrid vs Juventus

Thursday, May 14, 2015
Juventus Melaju Ke Final Liga Champion 2015

Semi Final Liga Champion UEFA Leg ke 2 

Hasil Liga Champion leg ke 2 Real Madrid melawan Juventus.

Putaran ke 2 Liga Champion Eropa di Kandang Real Madrid dengan hasil imbang 1 - 1 agg (2 - 3) sudah mengantarkan Wakil Italia tersebut ke babak puncak Liga Champion UEFA 2015.

Sejak menit awal Real Madrid membuka serangan yang cukup menyulitkan pertahanan Juventus, mangapa tidak mereka ingin mengejar ketinggalan hasil sebelum nya yang yang kalah terhadap Juventus. Dengan kesigapan bek Juventus dan Kiper yang sangat berpengalaman berhasil mematahkan serangan - serangan dari Real Madrid.

Akhirnya pada menit ke 23 Real Madrid unggul 1 - 0 atas Juventus setelah di berikan hadiah penalty. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalty tidak membuang peluang tersebut. Real Madrid dengan Skor tersebut unggul secara aggregate 2 - 2 sementara.

Juventus yang tertinggal balik menyerang Real Madrid hingga menyulitkan pertahanan Real Madrid namun belum berhasil menyamakan kedudukan. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Babak ke dua dimulai, Pemain Juventus masih berharap untuk bisa menyamakan kedudukan karena dengan Real Madrid unggul mereka bisa tersingkir dari babak semi final leg ke 2 ini. Akhirnya menit ke 57 hasil dari tendangan sudut yang di mentahkan dan kembali ke kaki pemain Juventus dan memberikan umpan ke Striker Juventus Alvaro Morata dimanfaatkan sangat baik, tendangan morata meski masih bisa di tepis oleh Kiper Iker Cassilas namun bola kencang tersebut bersarang di Jaring Real Madrid.

Hasil Real Madrid vs Juventus Liga Champion 2015

Moratta Menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 untuk Juventus


Kedudukan menjadi 1 untuk Real Madrid dan 1 untuk Juventus dengan aggregat Juventus unggul atas Real Madrid dengan 3 - 2. Mengejar ketinggal Real Madrid menyerbu pertahanan Juventus. Juve yang hanya mengandalkan serangan balik pun hampir unggul kembali, namun Iker Cassilas masih bisa menghalau bola yang di lesatkan oleh pemain Juventus. Gareth bale yang mencoba menyamakan kedudukan dengan tendangan keras jarak jauh nya namun masih belum bisa mengejar ketertinggalan Real Madrid atas Juventus.

Akhir nya Skor 1 - 1 ( 2 - 3) untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang di bunyikan oleh wasit. Sempat ada penambahan waktu 4 menit namun tidak bisa dimanfaatkan Madrid untuk mengejar ketinggalan itu. Juventus yang memenangkan Semi Final Liga Champion Eropa 2015 akan bertemu Barcelona di Final setelah mereka lolos mengalahkan Bayern Munchen sebelumnya.

1 Comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top