Andi Life

May 06, 2015
0 Comments

Kredit Melati : Walikota Bandung Siapkan Kredit Tanpa Bunga

Wednesday, May 06, 2015
Ridwan Kamil Siapkan Kredit Tanpa Bunga
Kredit Tanpa Bunga


Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung akan segera mempersiapkan program terbarunya.

Bandung bebas Rentenir begitulah yang saat ini sedang ramai diperbincangakan berhubung Pemerintah Kota Bandung akan melaunching ''KREDIT MELATI'' ( melawan rentenir) atau Kredit Tanpa Bunga, sangat mudah alias Nol %.

Rencananya kredit tersebut akan diberikan kepada masyarakan baik perorangan maupun kelompok dengan Pinjaman kredit yang Diberikan dari 500rb-30 juta rupiah. Silahkan hubungi RW/"lurah setempat atau langsung datang ke BPR pemkot Bandung dan berlaku hanya domisili kota bandung (KTP Bandung).

Semoga masyarakat bandung siap menjadi pengusaha yang sukses. Ketentuan kredit ! Kelompok minimal 
5 orang max 10 orang. Suku bunga 0%, jangka waktu 12 bulan, Plafond 500rb-30jt rupiah, diharapkan proses kredit bisa ditempuh satu hari apabila persyaratan dan aplikasi terpenuhi.

Sasaran kredit : Kelompok usaha berdasarkan wilayah. Kelompok usaha berdasarkan jenis usaha. Kelompok usaha berdasarkan gender. Kelompok usaha berdsarkan profesi. Jaminan yang dikelola kelompok : Peralatan rumah tangga, BPKB, Sertifikat Hak Milik (SHM), Deposito, surat izin pelaku teknis bangunan (SIPTB).

Jaminan perorangan: Sama seperti diatas Plafond, Suku bunga 0% jangka waktu 12 bulan. Jaminan bpkb, shm, ajb, usaha jasa,  tabungan atau deposito, siptb. Untuk lebih lengkap informasi ini silahkan hubungi RW dan Kelurahan setempat mulai minggu depan atau tgl 13 mei 2015.

Ditambahkan juga, persyaratan kredit usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berupa fotokopi KTP, kartu keluarga, surat nikah (jika sudah menikah), foto, dan surat keterangan usaha dari RT-RW.

Program tersebut hanya berlaku untuk yang berdomisili di Bandung dan Memiliki Kartu Tanda Penduduk di Bandung. Semoga program tersebut membaha perubahan yang baik dan berdampak baik untuk Warga Bandung.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top