Andi Life

May 07, 2015
0 Comments

OLX.co.id Hadir dengan Fitur dan Interface Baru

Thursday, May 07, 2015

Tampilan OLX

Terhitung mulai 5 Mei 2015, OLX Indonesia hadir dengan tampilan baru pada halaman iklan barisnya.


OLX.co.id Hadir dengan Fitur dan Interface Baru


Saat ini adalah upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara mengganti tampilan OLX. OLX yang baru-baru ini merger dengan Berniaga juga merubah tampilan itu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Dengan tampilan baru yang lebih user friendly, OLX berharap para pengunjung dapat mengakses website olx.co.id dengan lebih nyaman.

OLX.co.id Hadir dengan Fitur dan Interface Baru
Tampilan Mobile olx.co.id

OLX yang hadir dengan fitur baru (filtering) atau fitur pencarian yang memudahkan para pelanggan olx.co.id mencari berdasarkan Kabupaten juga berdasarkan harga yang sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Fitur ini sangat berguna bagi pelanggan dalam pencarian produk yang diinginkan dan memudahkan dalam menggunakan layanan OLX.

Hingga saat ini OLX dapat digunakan oleh siapa saja alias FREE. Pilihan premium juga tersedia untuk para pelanggan OLX yang merasa masih kurang dengan layanan FREE yang disediakan. OLX juga mengganti fitur promo poin dengan saldo. Saldo tersebut dapat dipakai untuk menayangkan iklan premium dengan lebih lebih mudah.

Sudah mencoba layanan OLX? Lakukan sekarang.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top