Andi Life

May 08, 2015
One Comments

SEMIFINAL LIGA EUROPA: Hasil Akhir Sevilla Lumat Fiorentina 3-0

Friday, May 08, 2015

SEMIFINAL LIGA EUROPA: Hasil Akhir Sevilla Lumat Fiorentina 3-0

Kegembiraan Pemain Sevilla saat melumat Fiorentina

dengan Skor telak 3 - 0


SEMI FINAL LIGA EUROPE 2015 

Putaran Semi Final Leg Pertama antara Sevilla melawan Fiorentina dengan hasil telak kemenangan untuk Sevilla 3 - 0 atas Fiorentina.

Sevilla Berhasil melumat Fiorentina di ajang Sepakbola antar klub di Eropa dengan meraih kemenangan yang membuat anak asuhan Unai Emery sedikit bernafas lega. Pasalnya Skor 3 - 0 itu sangat menentukan apakah mereka mampu ke puncak Pertandingan, Leg ke 2 akan di selenggarakan di Kandang Fiorentina yang pasti bakalan main habis - habisan nantinya agar mereka bisa mengejar ketinggalan gol. Gol pertama Sevilla dihasilkan oleh Vidal Paraeu ada menit ke - 16 setelah menerima umpan dari Bacca. Alex Vidal memperbesar kemenangan Sevilla menjadi 2 - 0 pada menit ke - 51 yang gagal di antisipasi oleh kiper Fiorentina - Neto. 

Kedua tim ini belum pernah bertemu di kompetisi mana pun di Eropa. Namun, di kandang sendiri, Fiorentina memiliki rekor yang baik melawan klub dari Spanyol. Dari empat kali bertemu di semua level kompetisi Eropa, Fiorentina membukukan dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Fiorentina menelan kekalahan tiga kali dan dua kali seri ketika bertemu team spanyol status tandang dan Sevilla satu kali bertemu dengan Team Italia di Kandang satu kali seri dan kekalahan dalam laga tandang. Sementara itu di partai final  kompetisi Eropa, Fiorentina tiga kali berteu tim Spanyol dengan hasil sekali seri dan dua kali kalah. Adapun Sevilla dari satu kali main, sekali kalah.

Harapan kedua team dapat melaju ke babak final ajang bergengsi ini. Dan pasti bakalan seru.

1 Comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top