Andi Life

May 08, 2015
2 Comments

Tips Jitu Dalam Memilih Properti Terbaru 2015

Friday, May 08, 2015

Properti Untuk Investasi Jangka Panjang.


Desain Rumah Minimalis terbaru 2015
Rumah Minimalis 2015

Bagaimana cara memaksimalkan properti agar terlihat modern?mungkin saat ini bingung buat memilih properti idaman untuk kita. Seperti dikutip oleh rumahanda.net bahwa pemilihan properti tidak bisa sembarangan agar bisa lebih maksimal di era globalisasi ini agar tidak merugikan kita.

Bisnis properti sangat marak saat ini, tidak sedikit yang menginvestasikan dana mereka untuk bisnis properti, lokasi yang dibuat perumahan, berlomba untuk menawarkan produk terbaiknya yang membuat kebingungan memilih mana yang baik untuk kita. Beberapa hal yang dapat dilihat sebelum menentukan properti yang cocok dan tidak merugikan kita:


Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015
Lokasi Hal Utama Dalam Menentukan Properti
  1. Jangan sampai salah untuk memilih lokasi, itu hal paling utama sebelum kita memilih properti. Harus jeli dalam menentukannya, melihat perkembangan daerahnya. Cocokan dengan peta wilayah daerah, mudah melakukan akses kemanapun. Rawan bencana, dekat dengan hal yang dapat mengganggu properti kita dan kenyamanan kita hal yang perlu dihindari dalam memilih properti dan lokasi.
  2. Memeriksa aspek legalitas untuk lokasi tersebut, usahakan melihat copy sertifikat untuk menentukan keabsahan properti apakah aman tidak sedang dalam permasalahan. Selain ke perusahaan pengembang properti tersebut, bisa kita tanyakan ke pihak yang dapat memberikan informasi terpercaya seperti Kelurahan, Kecamatan terdekat apakah aman dan sudah memiliki ijin. Unsur pemeriksaan aspek legalitas jika kita mau memilih properti di tempat yang baru di bangun maupun sedang dibangun.
  3. Kelengkapan fasilitas yang ada agar kita terasa nyaman, seperti jalan lingkungan, saluran pembuangan air hujan agar tidak terjadi banjir, penerangan rumah dan jalan, supply air bersih, dan juga jaringan Telepon. Serta fasilitas umum/sosial seperti tempat ibadah, Taman bermain, pos keamanan, balai pertemuan warga, atau rumah sakit terdekat dengan lokasi properti. Hal tersebut harus diperhatikan agar kita merasa nyaman, karena biasanya janji yang terdapat dalam brosur lebih menggoda tetapi kenyataannya kurang bisa memuaskan kita.
  4. Kualitas Properti harus diperhatikan, bagaimana kekuatan properti yang akan kita pakai, karena hal ini bukan untuk satu tahun atau dua tahun kedepan tapi untuk jangka panjang. Bentuk rumah secara keseluruhan, apakah pemasangan - pemasangan atap dan kualitas bahan sudah baik. Pemeriksaan jaringan listrik properti, menghindari terjadi konsleting yang berdampak sangat buruk bagi pribadi maupun orang lain seperti halnya kebakaran yang dapat merembet ke tetangga kita.
  5. Partisipasi warga di lingkungan agar kita bisa nyaman dalam berkomunikasi dan bersosialisasi, apakah kerjasama dan tingkat sosialnya baik. Membuat kita nyaman dan merasa aman berada dalam lingkungan. Mencari informasi tingkat keamanan lingkungan, kriminalitas yang tidak kita harapkan bisa saja muncul kapanpun dan dimanapun, setidaknya antisipasi dari awal sangatlah penting readers. 

Rumah Minimalis dan Modern Terbaru 2015
Properti Minimalis dan Modern
Demikian hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan properti sebelum kita menyesal dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan lebih bijak dalam pemilihan properti untuk jangka panjang, disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan, dan keuangan yang kita miliki pastinya. 

2 Comments:

 
Toggle Footer
Top