Andi Life

April 29, 2015
0 Comments

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Kamu Membeli Jaket Kulit

Wednesday, April 29, 2015
Jaket Kulit banyak digemari oleh kaum pria maupun wanita untuk memakainya, namun apabila kita tidak pandai untuk memilih nya bisa saja kita gagal mendapatkan jaket kulit asli atau tidak puas dengan jaket kulit tersebut.

Kebutuhan jaket kulit pria sudah mulai variatif, kalian juga harus lebih cerdas dalam jenis jaket kulit. Tidak mesti mahal untuk mendapatkan jaket bagus. Cukup temukan jaket kulit yang pas untuk penampilan kalian sehingga bisa menyesuaikan dengan semua model pakaian dan juga aksesoris yang kalian miliki.



Ada 3 hal yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli jaket kulit,


  • Jenis Kulit
Ada berbagai macam jenis jaket kulit yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, seperti jaket kulit ular, kulit sapi, kulit buaya, kulit kerbau, dan kulit domba. Beberapa jenis hewan yang lain juga bisa dimanfaatkan sebagai aksesoris pria. Tapi jenis-jenis kulitnya tentu memberikan harga yang berbeda pula. Pastikan bahwa jenis jaket kulit yang di pilih adalah yang paling cocok untuk selera kamu sendiri.

  • Ukuran
Banyak pria yang ingin sekali menampilkan sisi atletisnya pada bagian-bagian tubuh tertentu, makanya ngga jarang pria lebih memilih pakaian dengan model skinny. Pada dasarnya hal itu sah-sah saja, tapi untuk pemakaian jangka panjang, jenis jaket kulit yang anda gunakan bisa membuat anda cidera. Sangat disarankan untuk pria supaya mencari ukuran jaket yang sedang (atau longgar) saja. Selain itu, jaket yang kamu gunakan bakalan berpengaruh pada baju yang ditutupi oleh jaket kulit kamu supaya ngga mudah kusut dan tidak rapih.

  • Warna Jaket
Ini juga harus menjadi perhatian agar bisa memadukan warna antara jaket, celana, baju, dan aksesoris lain yang dipakai. Oleh karena itu, pastikan jenis warna jaket kulit pilihan kamu sudah bisa mengakomodasi jenis busana lain yang kamu punya. Bisa juga anda membuat rencana rancangan baju yang mau kamu beli. Kebutuhan-kebutuhan semacam ini bisa kamu ditemukan di toko jaket kulit pria di Garut.

Nah, itu dia beberapa tips untuk jadi referensi kalian sebelum memutuskan membeli jaket kulit, semoga ngga salah pilih ya dan bisa keren saat dipakai.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top