Andi Life

May 25, 2015
4 Comments

Trend Fashion Model Baju Korea di Indonesia 2015

Monday, May 25, 2015

Fashion Baju Korea

Trend Pakaian Korea di Indonesia Tahun 2015 sangat cocok dengan Cuaca di Indonesia.


Fashion Korea Terbaru 2015
Fashion Korea 2015
Negeri gingseng menjadi pusat mode kedua setelah Paris. Semakin mewabahnya demam film Korea membuat masyarakat Indonesia juga terimbas dengan gaya busana para artis Korea ini. Apalagi kondisi udara di Indonesia sangat mendukung desain model baju Korea ini digunakan. Di samping itu, postur orang Indonesia juga tidak jauh berbeda dengan orang Korea, sehingga mudah sekali untuk menyesuaikan.

Trend Fashion 2015
Model Baju Korea Tahun 2015
Model baju Korea 2015 tetap menjadi trensetter dalam berbusana. Desainnya yang sporty dan stylist sangat cocok untuk menunjang pergaulan. Beberapa model tren 2015 adalah baju kemeja, dress,baju kaus lengan panjang dan pendek.

Model Baju Korea Berbahan Rajutan

Model baju Korea terbaru yang banyak dicari adalah yang model rajutan. Baju ini dinilai sangat simpel dan mewakili jiwa muda. Contohnya baju berbahan rajutan dengan lubang yang berfungsi sebagai ventilasi. Baju ini didesain dengan lengan berbagai macam bentuk seperti model lonceng, kalong dan pakai karet di ujung lengan baju. Sebagian desainer juga memberikan karet pada ujung bawah baju agar terkesan lebih sporty.

Model Baju Rajut Korea
Model Baju Rajut 2015
Baju rajutan ini sangat cocok dipadukan dengan celana. Kesan sporty nan elegan. Baju ini sangat cocok digunakan untuk santai, untuk street style, dan jalan-jalan bareng teman. Kamu juga bisa mencoba baju kaos yang Baju kaus ini di desain dengan lengan panjang biasa atau berbentuk kalong. Yang unik lagi lengan baju ini dibuat buntung sehingga unik dan trendy.

Model Baju Kemeja Korea

Selain baju rajutan yang paling populer model baju Korea adalah baju kemeja. Baju kemeja Korea lebih modis lagi dan coraknyapun bermacam-macam. Model baju Korea tersebut lebih funky dan bahannya terbuat dari chifon, kaus, dan katun. Baju kemeja ini sangat funky jika dipadukan dengan celana. Namun jika dipadukan dengan rok juga sangat elegan. Kemeja dengan rok ini sangat cocok jika di pakai ke kantor. Apalagi jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi yang feminin. Penampilanpun menjadi lebih fresh dan santai.

Model Kemeja Wanita Korea 2015
Trendy dengan Kemeja ala Korea

Model Dress Korea

Selain kemeja, dress model Korea sangat elegan dan feminim. Contohnya gaun dengan lipatan di bagian pinggang dan dada dengan warna beige, sangat cocok dipakai untuk pesta dan hangout bareng teman. terbuat dari rajutan yang unik. Mini dress model baby doll menonjolkan sisi kecantikan wanita korea. Cukup padukan dengan flat shoes dan gaya rambut simple, dan kamu akan tampak cantik natural.

Model Dress Korea 2015
Model Dress ala Korea
Model baju Korea yang unik dan trendy menginspirasi gaya berbusana anak muda di Indonesia. Untuk mendapatkannya sangat mudah karena berbagai toko online maupun offline banyak menjual baju Korea ini. Jika ingin menjadikan baju ini sebagai koleksi busana kamu, tidak ada salahnya browsing di situs online untuk mendapatkan model baju Korea yang di idamkan. Atau sekedar melihat model terbaru untuk referensi ketika membeli baju di pasar.

4 Comments:

  1. fashionnya keren... kalau fashion untuk laki laki ala korea yang lagi tren saat ini apa ya gan ?

    ReplyDelete
  2. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete
  3. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top