Andi Life

May 07, 2015
0 Comments

Liga Champion UEFA : Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen

Thursday, May 07, 2015

Semi Final Liga Champion UEFA Leg Pertama memberikan kejutan ketika Bayern Munchen di pukul telak oleh Barcelona.

Lionel Messi Menyumbangkan dua Gol diputaran pertama Semi Flinal Liga Champion UEFA.


Liga Champion UEFA : Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen
Semi Final Leg Pertama Barca vs Munchen

Camp Nou menjadi saksi bisu ketika Bayern dipermalukan oleh Barca di Leg Pertama Liga Champion UEFA yang di tayangan pada hari kamis dini hari tanggal 7 Mei 2015. Siapakah Pahlawan di pertandingan tersebut? Tentu saja Lionel Messi yang menyumbangkan dua Gol pada pertandingan tersebut. Kemenangan telak 3 - 0 untuk Barcelona sudah bisa membuat sedikit bernafas untuk menghadapi Bayern Munchen di pertandingan Semi Final Leg kedua Liga Champion UEFA nanti. Seperti ajang balas dendam ketika Barcelona kalah dari Bayern Munchen di pertandingan semi final dua di musim sebelumnya.

Dari mulai peluit dibunyikan oleh wasit kedua team menampilkan pertandingan yang seru, kenapa tidak, mereka adalah dua team raksasa yang bermain secara terbuka. Bayern kehilangan pemain nya karena cedera namun tetap bisa mengimbangi permainan Barca. Hingga babak pertama usai, pertandingan kedua team masih sama kuat hingga tanpa satu Goal pun tercipta. Padahal banyak sekali peluang, dan ketiga penyerang barcelona silih berganti menggempur pertahanan Bayern namun belum bisa menghasilkan Goal. 


Liga Champion UEFA : Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen
Lionel Messi

Memasuki pertandingan Babak Ke-2 masih tidak kalah seru dengan babak pertama, Bayern lebih agresif melakukan serangan ke pertahanan Barcelona. Barcelona yang memiliki pertahanan cukup kuat dengan strategi serangan balik yang cepat hingga mala petaka untuk Bayer pun datang saat asik menyerang. Di menit ke 77, sang Lionel Messi memanfaatkan peluang dan merubah skor menjadi 1 - 0 untuk Barcelona. Keberuntungan Barcelona terus berlanjut ketika Messi Menambahkan keunggulan team nya menjadi 2 - 0 tidak lama setelah Goal pertama tercipta.


Liga Champion UEFA : Hasil Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen
Neymar Menambah Keunggulan Barcelona menjadi 3 - 0

Memasuki menit terakhir Neymar makin membuka lebar jalan Barcelona untuk melanjutkan Pertandingan ajang Paling Bergengsi Klub di Eropa. Kiper Bayern terpedaya oleh Neymar dengan cara Head to Head alhasil Goal pun tercipta dan menjadikan skor Pertandingan Barcelona melawan Bayern Munchen menjadi 3- 0 untuk Barcelona.  Meskipun skor akhir 3 - 0 yang membuat kubu FC Bayern Terpukul juga kecewa. "Namun ada istilah sepakbola bahwa Bola Itu Bundar" jadi membuat Para Pemain Fans Barca lebih percaya diri.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top