Andi Life

May 09, 2015
One Comments

Amel Alvi Ditangkap Polisi di Hotel Bintang 5 dan Dicibir Netizen

Saturday, May 09, 2015

Artis Seksi Amelia Alvi Dikabarkan Ditangkap Polisi Sebagai Saksi.

Instagram Amel Alvi dibanjiri hujatan dari netizen.

Amelia Alvi Dikabarkan hanya menjadi saksi

Amelia Alvi Dicibir Netizen karena Tertangkap di Hotel Bintang 5 di Daerah Jakarta Selatan.

Kali ini dunia infotainment dihebohkan oleh seorang artis seksi yang Dikabarkan Ditangkap di sebuah Hotel oleh Kepolisian Jakarta Selatan. Kabar yang beredar bahwa Amelia Alvi Ditangkap karena diduga menawarkan jasa pemuas lelaki hidung belang. Amelia yang berprofesi sebagai model, artis juga sebagai DJ di sebuah tempat hiburan malam.

Mengetahui hal ini, Netizen dan media sosial heboh, banyak hujatan yang dilayangkan kepada artis 22 tahun itu. Mengapa tidak, banyak pemberitaan tentang Ditangkapnya saat melakukan transaksi dengan seorang pengusaha untuk melakukan hubungan badan.

RA dan AA ditangkap di Hotel bintang 5, sekali show time 80 Juta

Kapolres Jakarta Selatan Tidak Memberikan Informasi
Tentang Inisial AA


Pihak kepolisian menangkap germo bernama Obbie yang menawarkan sekali kencan short time dengan tarif yang cukup fantastis yaitu 80 juta rupiah. Namun Polres Jakarta selatan tidak bisa mengungkapkan yang sebenernya, hanya mengungkapkan inisial AA karena yang di anggap tersangkanya yang memiliki inisial RA.

Diungkapkan bahwa yang berinisial AA hanya sebagai saksi dan tidak bisa di informasikan menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat seperti yang dikutip dari liputan6.com. Kapolres Jakarta Selatan mengungkapkan juga bahwa pihaknya hanya fokus kepada inisial RA sebagai Germo dan memancingnya agar membawa jualannya ke Hotel dan hanya kebetulan saat itu yang menjadi jualannya adalah AA. Kemungkinan RA akan dikenakan Pasal 296 dan 506 KUHP menurut Polres Jakarta Selatan.

Apakah spekulasi Netizen benar bahwa berinisial AA itu adalah Amelia Alvi????

1 Comments:

  1. Selain AA banyak jg artis laen yang terselubung,semoga pihak yg berwajib bs memberantas ini semua.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top