Andi Life

May 08, 2015
0 Comments

Hasil Semi Final Liga Champion UEFA 2015

Friday, May 08, 2015
Hasil Semi Final Liga Champion UEFA 2015
Semi Final UEFA Champion League Leg Pertama Juventus lawan Madrid

Skor JUVENTUS vs REAL MADRID 2-1 Full Time, Hasil Semifinal Liga Champions 2015 Tadi Malam : Tevez Dan Morata Bawa Juve Unggul

Hasil Liga Champion tadi malam babak Semi Final antara Juventus vs Real Madrid skor akhir 2-1 untuk kemengan Juventus, Rabu 6 Mei 2015 dini hari.

Gelaran ajang bergengsi bagi klub eropa sudah mencapai babak semi final. Hasil Pertandingan Semi Final Liga Champion UEFA 2015 antara Wakil Italia Juventus melawan Wakil Spanyol Real Madrid yang digelar pada Rabu dini hari waktu Indonesia tanggal 06 Mei 2015. Pertandingan yang baru berjalan 9 Menit Juventus sudah unggul 1 - 0 lewat gol yang diciptakan oleh Morata yang memanfaatkan bola rebound dari Carlos Tevez. Tidak lama kemudian Real Madrid menyamakan kedudukan melalui gol dari Ronaldo pada menit ke 27.

Babak kedua Juventus bisa kembali unggul setelah mendapat pinalti di menit ke 58. Tevez yang membawa bola diganjal oleh pemain belakang Real Madrid. Dan Tevez juga yang maju sebagai eksekutor sekaligus membawa Juve unggul 2-1. Skor 2 - 1 untuk Juventus berakhir hingga pertandingan usai dan menjadi modal baik untuk pertemuan berikutnya di Semi Final Leg ke - 2 di kandang Madrid.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top