Andi Life

April 20, 2015
0 Comments

EXO Gelar Konser di Tokyo Dome Tanpa Rilis Lagu Jepang Jadi Kontroversi

Monday, April 20, 2015

Siapa yang ngga kenal sama boyband EXO, group band asal Korea Selatan dan China ini?

Nama Grup : EXO Sub Grup : EXO K (Korea) - EXO M (China) Jumlah Member : 12 orang Debut : April 2012 Negara Asal : Korea Selatan - China Genre : KPOP dan CPOP Agensi : SM Entertainment (termasuk Super Junior, Girl's Generation, SHINee, TVXQ)

EXO K (atas) - EXO M (bawah)


Saat ini tengah terjadi kontroversi dikalangan netizen, setelah EXO mengumumkan akan menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang.
Kemarin 19 April 2015, EXO mengumumkan akan menggelar konser di Tokyo Dome, pada 6-8 November 2015 mendatang. Konser ini rencananya akan dihadiri oleh total 55 ribu penonton.



Menanggapi kabar ini banyak netizen yang berang, karena memang tidak sembarang idol Korea yang bisa menggelar konser di Tokyo Dome. Bahkan ada yang menyebutkan EXO masih terlalu dini untuk menggelar konser di sana, padahal mereka sama sekali tidak merilis lagu dalam versi Jepang.

Konser EXO di Jepang digelar untuk menutupi kerugian di SM Entertainment. Netizen tersebut menyertakan bukti dari pakar keuangan, yang menyebutkan SM Entertainment akan mengalami kerugian 100 juta Dollar Amerika pertahun, jika TVXQ tidak menggelar tur konser di Jepang. Hal inilah yang membuat SM Entertainment mengirimkan EXO untuk menggelar konser di sana.

Menanggapi hal ini, netizen memberikan komentar protes yang dilayangkan kepada EXO dan agensi SM Entertaiment.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top