Andi Life

April 17, 2015
0 Comments

Slank Gelar Konser Anti Narkoba

Friday, April 17, 2015

Musuh dan ancaman terbesar buat Indonesia saat ini adalah Narkoba, gimana tidak, Narkoba dapat merusak generasi bangsa ini. Sedikit demi sedikit generasi kita dihancurkan, otomatis bangsa akan menjadi rapuh dan mudah ambruk. Tugas kita semua untuk membasmi dan memerangi hal itu, Menjaga aset terbesar kita para penerus bangsa dari namanya Narkoba.

Membahas Narkoba, salah satu band Legendaris Indonesia, Slank Band yang terbebas dari Narkoba dan juga terpilih Sebagai Duta Anti Narkoba bakalan menggelar Konser yang Bertajuk Konser Drugs Free Asia Afrika. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar serius untuk membantu program Pemerintah untuk membasmi Narkoba. Konser Slank Band [ Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) ] yang digelar tanggal 19 April 2015 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta semoga bisa menyelamatkan Generasi Muda Bangsa Indonesia dari Narkoba.
Melalui official account Slank Band di salah satu Media Sosial migme ( slankband ) mempromosikan juga Konser Yang bakalan mereka gelar ini ( http://mig.me/u/slankband/post/156362148-1429093865860 ) mengajak semua Lapisan Masyarakat untuk berperan aktif memerangi Narkoba dengan Hashtag #DrugsFreeAsiaAfrika dan #Nodrugs.


Selain itu Media Sosial MIGME juga melakukan Interview kepada band ini untuk mengetahui kisah mereka dimasa lalu dan memerangi nama nya Narkoba.


Terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Konfrensi Asia Afrika yang akan diselenggarakan tanggal 24 April 2015 di Bandung, Jawa Barat Indonesia ini menambah agenda Slank Band untuk menulis surat terbuka yang ditandatangani oleh artis-artis dan diberikan ke 109 negara yang ikut KTT Asia Afrika, supaya nanti bisa dimasukkan ke dalam isu KTT.
Slank yang terlibat dalam konser anti narkoba yang digelar sebagai rangkaian acara KTT Asia Afrika pada 19 April 2015 nanti. Selain Slank, masih banyak penampilan musisi-musisi Indonesia lainnya seperti; Sandhy Sondoro, Ari Lasso, Shaggy Dog, Endank Soekamti, d'Rumah Harmoni dan lain-lain.


Andi Mulyana
Migme Account blackmetal

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top