Andi Life

April 27, 2015
0 Comments

GIADA Merilis F110D Mini-PC Tanpa Kipas

Monday, April 27, 2015


Berita terbaru tentang mini-PC Tanpa kipas yang di rilis Giada dengan seri F110D yang bisa lebih menghemat energi.


F110D adalah bentuk komputer kecil tanpa kipas yang berkinerja tinggi juga dilengkapi prosesor Intel Celeron paling baru. Keluaran terbaru ini yang tanpa kipas pendingin, membuatnya ideal digunakan di kantor rumahan atau lingkungan bisnis. Bekerja dengan diam dan hening, mini-PC dirancang secara khusus untuk digunakan di lingkungan yang membutuhkan suara minim dan berbagai aplikasi tanpa adanya pengawasan Rumah sakit, bank, digital signage dan pabrik industri merupakan lingkungan kerja yang ideal untuk menggunakan mini-PC dengan daya rendah namun bentuk yang tangguh ini.

F110D punya fitur chassis eksterior ekstrusi kasar yang dipakai sebagai heat sink. Ukuran keseluruhan sangat kompak, berukuran 190 x 149 x 26mm, merupakan solusi menakjubkan untuk skenario-skenario “Keterbatasan Tempat ". Desain tanpa kipas berarti tidak adanya suara. Pengguna juga tidak membutuhkan pemeriksaan secara konsisten terhadap intake dan exhaust kipas, yang dapat menyebabkan matinya komponen bila tidak dipelihara. Terdapat juga konsumsi daya rendah, yang berarti penghematan uang yang lebih banyak dan mengurangi jumlah pembayaran listrik penggunanya.

Mini-PC ini sementara tersedia dalam dua warna prosesor yang berbeda untuk dua model yang berbeda - F110D-BB000 memiliki fitur Intel Celeron N2807, max. TDP 4.3W, sementara model F110D-BD000 memiliki fitur Intel Celeron J1900, max. TDP 10W.  Produk ini memiliki memori DDR3 4 GB (8 GB, 16 GB merupakan pilihan), dan 2.5 inch SATA II Tipe HDD atau mSATA II Tipe SSD. Terdapat juga dua pilihan ekspansi kosong mini-PCIe: satu berukuran penuh dan satu yang lain berukuran separuh.

Dilengkapi sebuah port USB 3.0 pada bagian depan. Terdapat empat tambahan port USB 2.0 yang disediakan dibagian belakang serta terdapat dua Display Port jack, sebuah DVI-I video port, sebuah e-SATA port, audio output dan lain-lain. Produk ini juga telah memiliki sebuah 4-in-1 card reader yang mendukung semua format kartu memori.

Untuk para pelanggan yang memiliki pilihan kartu jaringan nirkabel N (Wireless N networking card), antenna akan terdapat pada panel samping. Untuk konektivitas jaringan, modul Ethernet controller dan Bluetooth telah terdapat dibagian dalam mini-PC ini.

Sistem sangat kompatibel dengan Microsoft Windows 7, 8. 1 dan Linux serta telah siap di pasarkan di berbagai toko gadget.

0 Comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top