Andi Life

April 30, 2015
5 Comments

Kuliner Korea di Kemang

Thursday, April 30, 2015
Demam Korea tidak ada habis nya dan menjadi trends di Indonesia, sampai para remaja mencari kuliner Korea. Namun tidak hanya para remaja yang mencari kuliner khas Korea ini, yang sudah bekerja juga mencari makanan yang berasal dari Korea.

Namun apa kamu sudah tau makanan Khas Korea? Kalau saya sendiri Mie Ramen paling di suka. Nah bagi kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, ada tempat khusus untuk makanan Khas Korea, mau tau tempatnya dimana?

Kemang Raya menjadi tempat tujuan para penggila makanan Khas Korea, tepatnya di Daebak Fan Cafe, Jl. Kemang Raya 95 Jakarta Selatan, jika kalian dari arah Jalan Bangka tinggal lurus nanti akan terlihat logo Cafe nya.

Daebak Fan Cafe Korean Restoran

Suasana dibuat senyaman mungkin untuk para pengunjung restoran, dibuat sedemikian Rupa agar kesan Korea nya Natural begitu pula pemandangan design yang dibuat pengunjung seperti berada di Korea.
Selain desain yang menarik dilantai atas, ada yang tidak biasa. Dindingnya memang ditempelkan dengan poster grup band musik dari Korea sana, tetapi disampingnya banyak kertas tempel (post it) yang berisi tulisan dari para pengunjung yang sudah pernah datang ke cafe ini.

Daebak Fan Cafe Korean Restoran


Kalau di Purwakarta, pesan Mie Ramen pasti disuguhkan dengan mangkuk, beda dengan tempat ini, jika kalian pesan Mie Ramen disuguhkan lengkap dengan Panci nya juga. Unik kan? Dan masih banyak lagi keunikan dari Restoran ini.

Gimana? Pasti pada penasarankan sama tempat ini? Kalau pada penasaran, mending dateng langsung aja! Jalan Kemang Raya 95E, Jakarta Selatan. Kalau bingung sama tempatnya, coba liat di maps. Kalau ga bisa baca maps, mending minta bantuan di twitternya aja deh @DaebakID. Selamat berkuliner ala Korea di daerah kemang ya.

Daebak Fan Cafe Korean Restoran

5 Comments:

  1. haha masakan korea ada di indonesia ,bisa di coba tuh apalagi wanita - wanita yg doyan korean
    kalau bisa pelayan nya yg mirip korea gitu biar tambah rame aja :p

    Paket Wisata Lombok
    Mutiara Lombok

    ReplyDelete
    Replies

    1. :)

      Oh iya mas nih,, masakan Korea banyak di Indonesia sekarang, dan penggemarnya juga ngga sedikit.

      Delete
  2. Terimakasih atas informasinya. Silahkan kunjungi blog saya : http://tehdanroti.blogspot.com/ |Tech|Entertainment|Sport|Games|Knowledge|Travel|

    ReplyDelete
  3. Wah, kayaknya tempat dan makanannya seru-seru :)

    ReplyDelete
  4. tempat makanan nya terlihat seru nih .... konsepnya juga korea banget dan apakah tempat ini menjadi tempat nongkrong bagi anak muda ?

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top